Berita, Iman, Jeritan Hati, Keluarga Bahagia, Kisah, pasutri, remaja, Tazkiyatun Nufus

Testimoni Dari Britania Raya: Dua Kejadian Satu Arti (1)


“Peran utama” dalam kisah ini adalah seorang pemuda Arab muslim yang suka bermaksiat. Dia menuntut ilmu di Inggris. Setelah menyelesaikan studinya dia enggan pulang ke negerinya yang sedang perang. Dia tidak mau menjadi tentara, penyebabnya tak lain karena dia takut mati. Dia tidak dapat terus tinggal di Inggris kecuali jika dia menikah. Akhirnya dia menikahi seorang perempuan Kristen berkebangsaan Inggris yang berasal dari Wales. Penduduk Wales memang dikenal memiliki budi pekerti yang baik.

Pada masa-masa awal pernikahan, si suami tampak tenang, si istri yang malang ini mengira bahwa dia akan menjalani hidup bahagia bersama suaminya. Melahirkan buah hati menyambut masa depan cerah. Si suami terus berpura-pura dengan menampakkan sesuatu yang berbeda dengan yang dipendamnya di dalam hati. Karena sebenarnya dia memanfaatkan istrinya hanya agar dia dapat menetap di Inggris.

Setelah beberapa waktu, si suami kembali ke tabiatnya semula. Minum minuman keras, berkumpul dengan para bromocorah, dan kembali menonton film mesum. Si istri tidak menyukai prilaku suaminya dan berusaha merubahnya dengan mengingatkan suaminya akan janji yang dulu pernah diucapkan sebelum menikah, tapi percuma. Si istri hanya menemukan satu jalan keluar. Cerai. Perempuan Inggris ini kemudian menuntut cerai suaminya. Marahnya dia tujukan tidak hanya kepada suaminya, namun juga kepada negara asal dan agama yang dipeluk oleh suaminya.

Kejadian ini kemudian dieksploitasi oleh beberapa kerabatnya yang fanatik dengan mengaitkan kebusukan mantan suaminya dengan Islam. Begitu seringnya si perempuan Inggris ini mendengar Islam, iapun mulai mempelajari Islam dan para pemeluknya. Orang barat memang suka mempelajari suatu masalah dengan detail. Setelah membaca beberapa buku tentang Islam yang berhasil dia dapatkan, mengunjungi Islamic center, dan bertemu beberapa orang Islam, perempuan ini mulai merasakan keagungan dan kemurnian Islam dia juga menyadari bahwa Islam adalah agama fitrah.

Perempuan Inggris ini akhirnya masuk Islam. Dia telah memahami bahaya orang-orang yang mengaku beragama Islam namun akhlaknya bejat, seperti mantan suaminya dulu. Segala puji bagi Allah yang telah menjadikannya seorang muslimah.

About Admin

di dunia yang penuh dengan syubhat dan fitnah, ana menjadi orang yang terasing. semula ana berasal dari pulai terasing yaitu pulau madura dan sekarang berada di bumi yang penuh fitnah dan syubhat

Diskusi

Belum ada komentar.

Berkomentarlah dengan sopan dan beradab. Komentar yang tidak beradab maka akan dihapus. no Bashing...!!!. Syukron

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: