About Islam, Adab, Akhlak,dan Nasihat, An-Nisaa', Halal dan Haram, Iman, pasutri, remaja, Tazkiyatun Nufus

Satu Wanita Tapi Ia Milik Semua Lelaki


Wanita tersebut keluar dari biliknya menuju jalan raya dan pasar, dia telah menghiasi dirinya dengan hiasan yang paling indah, menggunakan sebaik-baik pakaian yang dimilikinya, berhias dengan semua perhiasan yang dimilikinya, bersolek atau menghiasi wajahnya dengan berbagai bentuk kosmetika, menguraikan rambut secantik mungkin, menggunakan wewangian yang sangat menyengat, mengenakan sepatu yang dapat menambah unsure feminism, lenggak-lenggoknya, tipu daya, dan rayuannya.

Wanita tersebut ketika keluar dari rumah dengan dandanan seperti itu, seakan-akan ia mengatakan, “Apakah kalian tidak menyaksikan kecantikan atau keindahan ini?apakah ada yang mau mendekat dan bercengkerama?”Mereka mempertontonkan kecantikannya di pusat perbelanjaan bagaikan seorang pedagang yang menjual barang dagangannya.

Sesungguhnya wanita ini yang mana semua pandangan tertuju padanya, semua hati terpesona kepadanya, semua laki-laki dapat menikmati pemandangannya dan dia dapat menarik keinginan(nafsu) para lelaki yang tersembunyi, adalah wanita yang sudah menjadi milik bersama, karena itu pantas jika ia dijuluki “Wanita milik para lelaki”.

Saya tidak dapat memahami, bagaimana seorang wanita mulia yang suci mau mempertontonkan kecantikannya di pasar-pasar seperti barang murahan yang dapat dipandang oleh semua mata? Bagaimana mungkin ia mau merelakan kemaluannya sebagai alat pembangkit nafsu setiap orang yg menyaksikan?Bahkan bagaimana ia dapat mempengaruhi perasaan laki-laki agar berhasrat dan mendambakannya?

Sesungguhnya apabila mereka mau berpikir tentang implikasi dari perbuatan tersebut, tentu mereka akan merasa malu(memerah) kemudian mereka akan menutup aurat dan menyembunyikan kecantikan serta perhiasannya dari pandangan orang yang rakus dan tidak tahu malu.

Wanita mukminah yg bertakwa hendaknya memperlihatkan sikap mereka dihadapan orang yg melihatnya, harus menanamkan keimanan pada setiap tingkah laku dan keadaan, sehingga orang dapat mengetahui bahwa ia adalah ahli Qur’an tentunya dengan melaksanakan segala perintah al-Qur’an, maka orang akan menghormatinya, dan dia tidak akan disakiti oleh orang-orang fasik.

Demi Alloh, bagaimana mungkin wanita yg mengklaim memeluk islam akan menutupi sesuatu yg diperintahkan, apabila lengan, betis,dan dada mereka telanjang, dengan buah dada dan pinggang yg terbuka, menghiasi wajah, mata dan alis, membuka kepala dengan rambut yg terurai.

Apakah yg dapat diwariskan oleh wanita mulia untuk orang lain dari seni berhias?Lalu apakah yg tersisa dari rasa malu yg mereka miliki?sesungguhnya mereka itu tidak meninggalkan suatu apapun dari itu dan tidak akan mewariskan apapun.

Demi Alloh, wahai para wanita terhormat!Mampukah kalian membedakan antara penari erotis yang menyesatkan dengan seorang wanita mulia yang suci?

Karena itu, serigala-serigala buas akan selalu mengikuti wanita yang ia anggap dirinya suci (Wanita Telanjang) seperti hal nya yang lain, karena mereka  (para lelaki) menganggap bahwa mereka juga adalah buruan dan mangsa, maka anda akan mendengar dan menyaksikan sesuatu yg akan mempermalukan dan menyakiti mereka, karena mereka menyerupai wanita yang tidak memiliki kehormatan. Saat itu akan hilang keagungannya, dan mereka menganggap wanita-wanita tersebut bagaikan barang dagangan. Mereka mempertontonkan diri untuk direndahkan dan dilecehkan.

About Admin

di dunia yang penuh dengan syubhat dan fitnah, ana menjadi orang yang terasing. semula ana berasal dari pulai terasing yaitu pulau madura dan sekarang berada di bumi yang penuh fitnah dan syubhat

Diskusi

3 thoughts on “Satu Wanita Tapi Ia Milik Semua Lelaki

  1. “Karena itu, serigala-serigala buas akan selalu mengikuti wanita yang suci seperti hal nya yang lain…”

    Kalimat di atas ga keliru?

    Posted by Abu Abdirrohman | Senin, Agustus 30, 2010, 3:42 pm
  2. dul, saran aja kayaknya perlu diperjelas lagi deh penjelasannya

    Posted by Hasan | Kamis, September 23, 2010, 8:36 am
  3. afwan..jarang online…salah ketik..syukron atas koreksinya..

    Posted by abdul aziz | Kamis, September 23, 2010, 11:09 am

Berkomentarlah dengan sopan dan beradab. Komentar yang tidak beradab maka akan dihapus. no Bashing...!!!. Syukron

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: