An-Nisaa'

Surat Cinta Untukmu


Saudariku, Ketahuilah bahwa mahkota seorang wanita terletak pada tubuh dan kehormatannya. Kehormatan seorang wanita tidak bisa ditebus dengan emas sekalipun. Karena wanita adalah bidadari yang keindahannya membuat para lelaki terpukau. Karena wanita adalah tempat godaan syahwat, dia yang mengirim panah kepada laki-laki dengan panah pandangannya. Jika ia membatasi pandangannya dan tetap hanya memandang satu laki-laki saja, maka hal itu tidak mempengaruhi sedikitpun karena ada satu garis, di mana tidak terjadi kejahatan kecuali adanya sebab dan akibat.

Sudah diketahui, sesungguhnya mata mengirim panah yang tidak terlihat yang bisa menembus jantung, lalu ia menggerakkan nafsu syahwatnya yang tersembunyi. Di mana pemiliknya terdorong di belakang pemilik mata tersebut, atau pemikirannya menjadi terganggu dengannya.

Saudariku. Bukankah tindak pemerkosaan terjadi hanya pada wanita yang menampakkan auratnya?Memamerkan lekuk tubuhnya dan menampakkan perhiasannya?

Saudariku. Sesungguhnya hijab (Jilbab) adalah karakteristik dan penjaga. Yang terjaga padanya para wanita muslimah. Saya melihat sebagai baju besi penjaga bagi para wanita kita. Dari panah orang-orang fasik para pelacur. Peliharalah kecantikanmu dengan hijab sesungguhnya ia adalah satu bagian taqwa dan tanda rasa malu. Hendaklah engkau bertaqwa, maka sesungguhnya memakainya adalah penutup dan sesungguhnya selimutnya adalah sebaik-baik penutup.

Hijab adalah benteng yang kokoh bagi wanita dari srigala manusia dari laki-laki yang mengintai aurat saudari mereka para wanita muslimah, dan ia merupakan tamparan di wajah laki-laki fasik yang berusaha mencuri pandangan untuk mengetahui kecantikan pemilik hijab untuk menjerumuskannya di dalam jaringnya dan merobek kehormatan dan kemuliaannya.

Dia juga lebih mirip dengan awan hitam yang gelap, di dalamnya adalah kebaikan dan hujan. maka apabila tersingkap maka tidak ada kebaikan dan tidak ada hujan.

Ia menutupi hiasan buatan yang dipakai sebagian wanita berupa bedak dan gincu. Sebagaimana ia merupakan sarana pembelaan laki-laki pada istrinya, maka tidak ada seorang pun yang menyamainya dalam melihat hiasannya selain mahramnya.

Ia mirip pintu tertutup, tidak ada seorang pun yang berani memasukinya, apabila ia menutupnya karena taat kepada Alloh.

Saudariku. Tutuplah auratmu. Peliharalah ia dari serigala-serigala jalanan. Pernahkah engkau melihat serigala yang jujur?

Maafkan saya jika ada bait-bait nasihat yang menyakiti hatimu. Sesungguhnya apa yang tertulis dalam surat ini adalah harapan saya selaku saudaramu. Saudara se-islam. Jika kamu menolaknya, kamu boleh membuang muka dan menghapus jejak-jejak ingatanmu akan surat ini. Tapi ingatlah bahwa maraknya pemerkosaan adalah bagian dari sumbangsihmu karena keenggananmu untuk berjilbab dan banyaknya penghuni neraka adalah wanita itu juga karenamu, saudariku. Konsekwensinya engkau tidak akan bisa mencium bau surga.

“Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Dua golongan dari penghuni neraka yang belum aku temui; suatu kaum yang selalu membawa cemeti bagaikan ekor-ekor sapi, dengannya dia memukuli manusia, dan wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, cenderung tidak taat, berjalan melenggak-lenggok, rambut mereka seperti punuk onta, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium bau surga padahal bau surga tercium dari jarak sekian“. (HR. Muslim)

Iklan

About Admin

di dunia yang penuh dengan syubhat dan fitnah, ana menjadi orang yang terasing. semula ana berasal dari pulai terasing yaitu pulau madura dan sekarang berada di bumi yang penuh fitnah dan syubhat

Diskusi

Belum ada komentar.

Berkomentarlah dengan sopan dan beradab. Komentar yang tidak beradab maka akan dihapus. no Bashing...!!!. Syukron

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: